5 Lagu Indie Terbaik, Cocok Buat Kamu Yang Lagi Galau

lagu indie terbaik

5 Lagu Indie Terbaik – Kamu pernah galau gak sih? Pasti pernah dong ya. Namanya juga manusia, kadang bahagia, kadang sedih, kadang terpuruk banget. Yang menjadi tugas kita adalah bagaimana cara kita menyikapi berbagai ke-moody-an tersebut.

Lagi galau-galaunya putus sama pasangan? Tenang. Semua itu bukan akhir dari dunia, kok. Siapa tau bisa diperbaiki lagi (re: balikan). Haha.

Kamu penyuka lagu-lagu indie? Kamu berada di tempat dan waktu yang tepat. Kali ini author ingin berbagi mengenai beberapa lagu indie yang pas banget didengerin di suasana hati yang gundah gulana. Dijamin galaunya makin yahuuut.

Yuk langsung simak apa aja lagunya.

5 Lagu Indie Terbaik, Cocok Buat Kamu Yang Lagi Galau

1. April by Fiersa Besari

lagu indie terbaik indonesia
Source: Musixmatch

Tak pernah lelah menanti.. Meskipun engkau tak akan kembali..

Fiersa Besari, atau kerap disapa Bung Fiersa, adalah seorang musisi independen kelahiran kota Bandung. Lagu April adalah salah satu karya Bung Fiersa yang cukup terkenal. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya, namun dia masih berharap untuk bisa menyatukan kisah lagi. Bahkan saat kekasihnya benar-benar hilang, dia masih menanti dengan senyuman. Pas banget buat kamu yang ditinggal pas lagi sayang sayangnya 😀

2. Gaze by Adhitia Sofyan

5 Lagu Indie Terbaik, Cocok Buat Kamu Yang Lagi Galau 1
Source: Musixmatch

Stay a while.. I’m gazing the way you move, from far..
Never look back since then.. I wont have to wander the woods again..

Adhitia Sofyan, sering disebut sebagai seorang musisi kamar, adalah musisi independen kelahiran Bandung. Kenapa musisi kamar? Karena Bang Adhitia ini lebih banyak merekam lagu-lagunya di kamar beliau. Sebagian lagu Adhitia Sofyan berbahasa Inggris, keren ya. Lagu Gaze adalah salah satunya. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang selalu mengamati orang yang dikaguminya dari kejauhan. Namun orang yang diamati ini seperti tidak pernah merespon keberadaannya. Duh kasian. Cocok nih buat kamu seorang secret admirer.

3. Lara by Dialog Senja

lagu indie terbaik 2017
Source: Musixmatch

Menghapus tinta yang pernah kau lukis di kanvas hatiku..
Merobek semua bayangan yang tampak di relung sukma ku..

Dialog Senja, merupakan grup/duo yang terbentuk di tahun 2016, beranggotakan 2 orang dengan format 2 gitar dan 2 vokal. Sejauh ini dialog senja sudah mengeluarkan EP album yang bertajuk “Lara” dimana setiap lagunya memiliki alur cerita yang behubungan. Recommended buat kamu pecinta Indie. Lirik liriknya juga puitis banget!

4. I’ll Find You by Kunto Aji

lagu indie terbaik
Source: SoundCloud

I’ll find you wherever you go..

Kunto Aji, seorang musisi jebolan ajang Indonesian Idol adalah pelantun lagi I Will Find You. Lirik lagu ini ditulis oleh Yandi Laurens, seorang creator film pendek yang namanya sudah cukup melejit. I will Find You menjadi soundtrack sebuah web series berjudul SORE: Istri Dari Masa Depan. Sudah nonton belum? Kalau belum, tonton ya di YouTube. Pokoknya keren banget. Dijamin baper 😀

5. Rahasia by Payung Teduh

lagu indie terbaik
Source: Lorong Musik

Atau kau ingin aku berteriak sekencang-kencangnya..
Agar seluruh ruangan ini bergetar oleh suaraku..

Nah yang terakhir, siapa sih yang gak kenal Payung Teduh. Salah satu lagu yang populer adalah Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan. Lagu yang gak kalah kerennya berjudul Rahasia. Liriknya puitis banget. Cocok buat temen naik gunung atau di saat hujan tiba. Cie 😀

Itu dia 5 lagu Indie kece rekomendasi tim TauBanyak.com. Semoga bisa menjadi teman galaumu ya. Hehe.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *