Cara Mudah Mengatasi Installasi Software Gagal Pada Komputer

Cara udah mengatasi installasi software gagal pada komputer – Halo kali ini tau banyak bakalan kasih tau cara mengatasi installasi software gagal pada komputer atau laptop.

Kalian sebelumnya sudah pernah belum ngalamin kaya mimin setup failed seperti Another Installation is Already in Progress dalam bahasa Indonesia berarti installasi lain sedang dalam proses.

Jika kita mencoba mengintstal software pada komputer dan menemui setup failed seperti diatas, meskipun tidak ada installasi yang berjalan dilatar belakang. Simak solusi berikut ini dan berikut cara mengatasinya :

Cara Mudah Mengatasi Installasi Software Gagal Pada Komputer

Pastikan laptop atau komputer kita dalam ke ada’an on atau hidup ya. Kalian dapat cari terlebih dahulu Task Manager pada menu pencarian windows atau Ctrl + Shift + Esc. Setelah kalian mengakses Task Manager cari menu yang bertulisan Details.

Pada menu Details pastikan kalian cari msiexec.exe, selanjutnya kalian klik kanan pada mouse, lalu klik End Process Tree. Kalo terdapat 2 msiexec.exe kalian bisa End Process Tree dua-duanya.

  1. Task manager
  2. Details
  3. Msiexec.exe
  4. Klik kanan msiexec.exe dan klik end process tree

Software atau aplikasi yang terjadi setup failed atau isatallasi gagal sebelum’nya, kalian bisa coba instalasi ulang (sesudah kita atasi installasi gagal atau setup failed seperti diatas).

Nah semoga artikel ini sangat membantu menyelesaikan masalah pada installasi yang terjadi setup failed pada komputer kita. Ok sekian dan terima kasih sudah mengunjungi artkiel kami.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *