Cara Menghilangkan Iklan Pada Smartphone Xiaomi

Cara menghilangkan iklan pada smartphone xiaomi – Kali ini tau banyak bakalan kasih tau cara untuk mengatasi iklan pada smartphone xiaomi. Kenapa sih smartphone xiaomi saya banyak iklan’nya? Langsung aja mimin jawab.

menurut mimin sih karena bisinis, yang kemungkinan xiaomi untuk menyubsidi dan mengimbangi biaya perangkat keras, sehingga xiaomi berani menjual produk dengan harga yang rendah, dan juga bisa dikarenakan rom’nya abal-abal atau tidak asli (resmi).

Kalo resmi, yang masuk ke Indonesia sih masih aman-aman saja, dan tidak ada iklan yang menggangu pada hp xiaomi kita. Berikut cara mengatasi iklan pada smartphone xiaomi :

Cara Menghilangkan Iklan Pada Smartphone Xiaomi

1. Cara Pertama

smartphone xiaomi
Taubanyak.com

pastikan smartphone sudah on atau dalam ke ada’an menyala, lalu kita cari dan klik setelan pada smartphone xiaomi kita, selanjutnya  pergi ke stelan tambahan, lalu klik otorisasi & pencabutan.

Nah pada otorisasi & pencabutan terdapat MSA dan Miui Daemon, lalu klik tombol berwarna biru lalu nonaktifkan sesuai yang ditunjuk dengan tanda panah pada gambar diatas, dan kalian akan menunggu selama 9 detik, setelah menunggu langsung aja tanpa basa-basi klik cabut.

2. Cara Kedua

smartphone xiaomi
Taubanyak.com

Selanjutnya kita pergi ke salah satu perangkat lunak bawa’an xiaomi yakni aplikasi security atau keamanan. Kalo kita sudah masuk pada aplikasi keamanan lalu klik tanda pengaturan pada pojok kanan atas, kalo sudah masuk di menu pengaturan, lalu kita cari bagian rekomendasi.

Di dalam rekomendasi terdapat 2  kategori yakni terima rekomendasi dan hanya muat dengan wifi. Tanpa basa basi langsung aja nonaktifkan keduanya (rekomendasi dan hanya muat dengan wifi). Lebih jelasnya bisa lihat pada gambar diatas.

3. Cara Ketiga

Cara Menghilangkan Iklan Pada Smartphone Xiaomi 1
Taubanyak.com

Cara mengatasi file manager kalian yang dipenuhi dengan iklan. perhatikan, cari aplikasi bawa’an xiaomi yaitu file manager, dan kalo sudah masuk pada aplikasi file manager, lalu cari setelan. Stelan terdapat pada pojok kiri layar atas.

Kalo sudah masuk ke setelan, lalu kita cari dan klik Tentang, Di dalam Tentang terdapat rekomendasi, nah langsung aja nonaktifkan rekomendasi tersebut, lebih jelasnya bisa lihat gambar diatas.

Nah itulah tiga cara mengatasi iklan yang membandel pada smartphone xiaomi. Cara itu sudah mimin terapkan loh secara langsung di smartphone mi 8 mimin.

Kenapa sih smartphone mimin terdapat iklan yang bandel? Karena smartphone mimin rom’nya abal-abal. Di karenakan mi 8 tidak resmi di tanah kelahiran mimin, yakni Indonesia dan juga kesalahan mimin, yang kurang teliti saat memilih.

Kalo belum tau mengenai perbeda’an rom pada xiaomi, silakan klik disini. Terima kasih semoga artikel ini bermanfa’at.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *