Fitur Terbaru MIUI 10 Beta 9.7.1

Fitur terbaru MIUI 10 Beta 9.7.1 – Kita sudah tidak asing lagi dengan rom xiaomi. Xiaomi baru-baru ini mengambil langkah untuk meng akhiri cabang Global Beta untuk perangkatnya yang berlaku pada tanggal 1 juli 2019, walaupun cabang global beta sudah diakhiri dengan matang, akan tetapi cabang Cina Beta tetap ada. Apa saja sih fitur terbaru dari MIUI 10 Beta 9.7.1 ini?

Fitur Terbaru MIUI 10 Beta 9.7.1

setting & manage passwords
Setting & Manage passwords

Pada MIUI 10 beta 9.7.1 Cina ini, xiaomi menambahkan sebuah fitur diantaranya menambahkan sebuah antarmuka pada pengaturan yang dirancang ulang, serta pengelola kata sandi baru.

Perubahan yang paling menonjol  adalah rekomendasi yang baru-baru ini muncul, yakni untuk mendorong pengguna xiaomi supaya dapat menjelajahi pengaturan terkait.

UX kini hadir dengan banyak pengaturan dan penyesuaian, tidak setiap pengaturan  dapat segera ditemukan. Kenapa begitu? Karena untuk pengguna biar dapat menjelajahi banyak pengaturan.

Pembaruan ini juga menambahkan sebuah fitur pengelola’an kata sandi baru dan lengkap dengan fungsi isi ulang otomatis. Fitur ini juga ditambahkan pada Android 8.1 Oreo.

Dalam konteks ini, fitur yang dimaksudkan xiaomi cukup bagus, karena akan mendorong para pengguna untuk tidak menetapkan kata sandi yang sama pada setiap layanan yang mereka gunakan.

Untuk pengguna diluar negara Cina harus bersabar terlebih dahulu untuk menikmati fitur ini. Fitur ini tidak memerlukan perangkat keras khusus, tidak seperti 3D Air Gestures, mereka kemungkinan memiliki yang jauh lebih baik dan pastinya tersedia bagi sebagian besar perangkat yang didukung xiaomi. Kedua fitur diatas telah hadir pada MIUI 10 beta 9.7.1 Cina terbaru.

Perlu diingat ke dua fitur tersebut masih beta. Kemungkinan masih ada penambahan dari fitur-fitur yang sudah mimin jelaskan. Jangan lupa bagikan artikel ini. semoga bermanfa’at untuk kita semua. Terima kasih.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *