5 Kebohongan Generasi Milenial

Generasi Milenial
Generasi Milenial

Milenial (juga dikenal sebagai Generasi Y) adalah kelompok demografi setelah Generasi X (Gen-X). Tidak ada batas waktu yang pasti untuk awal dan akhir dari kelompok ini. Para ahli dan peneliti biasanya menggunakan awal 1980-an sebagai awal kelahiran kelompok ini dan pertengahan tahun 1990-an hingga awal 2000-an sebagai akhir kelahiran. (Wikipedia)

Dari klasifikasi di atas, apakah kamu termasuk generasi Milenial? Author yakin banyak ya generasi Milenial. Karena pengguna internet juga kebanyakan generasi Milenial. Sampai sampai banyak startup pun diprakarsai oleh generasi Milenial. Harus bangga jadi generasi keren ini 🙂

Eits, tapi jangan berbangga hati dulu. Di artikel ini, author ingin berbagi mengenai beberapa kebohongan yang sering dilakukan oleh kamu generasi Milenial, termasuk author. Hihi.

Apa aja sih kebohongan-kebohongan yang tanpa sadar sering kita lakukan? langsung simak satu satu yuk.


5 Kebohongan Generasi Milenial

1. OTW!

“Iya iya.. ini gue OTW!”

iya lagi otw
iya iya, lagi otw …

Pernah dapat chat dari teman kamu isinya seperti di atas? Atau mungkin kamu juga pernah mengirim pesan seperti itu? Percayalah, “OTW” yang dimaksud di sini bukan benar-benar OTW. Biasanya sih baru bangun tidur. Hihi.

Niatnya baik ya, biar teman atau orang yang kita ajak janjian merasa lebih lega. Jadi, apakah kebohongan ini demi sebuah kebaikan? 😀


2. Pake Duit Lo Dulu

“Pake duit lo dulu, ntar gue ganti.”

pake uang lu dulu ya
nanti ya … *kaloinget

Percayalah guys, kata “ntar” di sini tidak menunjukkan waktu yang spesifik. Bisa jadi infinity. Kalau kamu mendapati kalimat seperti itu dari teman kamu, sabar ya. Berdo’a saja semoga bukan sebuah kebohongan 😀


3. Thetering Bentar Dong?

“Eh thetering bentar dong, gue mau ngirim WA doang nih.”

meme hotspot wifi
“jangan sampai menimbulkan perpecahan” – Dosen Pancasila.

Dan ternyata beliau bukan hanya mengirim WhatsApp, tetapi juga meng-update semua aplikasinya, meng-update OS smartphone-nya, dan juga lanjut download film yang belum selesai.

Kalau punya teman dengan tipe seperti ini, kamu harus memiliki provider internet dengan kuota unlimited. Hihihi.


4. Ntar Gue Kabarin Lagi

meme ntar gue kabarin
awas, itu hoax..

Biasanya kalimat ini sering terlontar ketika kita dan teman kita ada wacana untuk bertemu, atau sekedar ngopi ngopi cantik. Sama dengan kebohongan No. 2, kata “ntar” di sini memiliki makna infinity. Ngiahaha.


5. Fake Insta story

fake insta story
fake tax* enak 😀

Nah yang terakhir ini kadang author juga jadi tersangka nih. Bikin insta story-nya di mana, eh posisi aslinya di mana. Kalau kata anak Jaksel, gak make sense.

Biasanya hal ini dilakukan untuk sebuah pencitraan publik. Biar terlihat bahagia gitu. Hihihi.


Itu dia 5 kebohongan generasi Milenial versi TauBanyak.com. Saran author, kurang kurangin deh bohongnya. Tapi kalau untuk kebaikan.. hmm.. ya apa boleh buat 😀

Apakah kamu memiliki kebohongan-kebohongan versi lain? Tulis di kolom komentar ya 🙂

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *