Spesifikasi Lengkap GoPro Hero 8 Black

Spesifikasi GoPro Hero 8 Black Hallo jumpa lagi bareng Taubanyak, kali ini Taubanyak bakalan bahas mengenai GoPro Hero 8 Black. GoPro baru- baru ini, 1 Oktober 2019 resmi meluncurkan kamera aksi terbarunya yaitu GoPro Hero 8 Black dan GoPro Hero MAX. Pada artikel ini kita akan bahas mengenai spesifikasi GoPro 8 Black, beserta aksesorisnya.

Untuk harga sendri GoPro 8 Black ini di bandrol dengan harga $399.99 dan untuk GoPro Max dijual dengan harga $499.99 . Untuk harga tersebut belum termasuk di Indonesia. Berikut untuk spesifikasinya.

Spesifikasi Lengkap GoPro Hero 8 Black

Spesifikasi GoPro Hero 8 Black

Spesifikasi Lengkap GoPro Hero 8 Black
Spesifikasi GoPro Hero 8 Black

1. HyperSmooth 2.0

Fungsi yang paling menarik pada model ini yaitu mod HyperSmooth 2.0 yang dimana pengguna dapat merekam video dan mendapatkan hasil video yang setabil seakan menggunakan gimbal. Pastinya kita dapat merekam video dalam resolusi 4K 60FPS.

2. TimeWarp 2.0

fungsi TimeWarp 2.0 diperkenalkan untuk mendapatkan video slow motion yang lebih keren dan untuk slow motion sendiri sangatlah bikin kita tertarik untuk mencobanya.

3. Lensa Digital

GoPro 8 Black ini menawarkan 4 rentang panjang fokus yang berbeda untuk mengambil gambar. Merupakan SuperView 16mm, Lebar 16-34mm, Linear 19-39mm dan sempit 27mm.

4. Mode Live Brust

Mode LiveBurst memungkinkan pengguna untuk menangkap rekaman 1.5 detik sebelum dan sesudah menekan tombol. Dan mode ini memungkinkan kita untuk memilih bidikan favorit dari 90 gambar foto atau kita dapat berbagi video 4K 3 detik.

Aksesoris GoPro Hero 8 Black

Untuk aksesoris sendiri untuk GoPro Hero 8 Black pastinya dijual terpisah. Apa fungsi dari aksesoris GoPro Hero 8 Black? Nah berikut ini fungsi dari aksesoris GoPro Hero 8 Black :

1. Media Mod

Media Mod
Media Mod

Nah untuk aksesoris Media Mod sendiri ini sangatlah berguna sekali, apa lagi untuk para Vloger. Apa aja sih fitur dari Media Mod ini? Media Mod di lengkapi dengan fitur port mic 3.5mm untuk mic eksternal favorit, ada juga port HDMI-out untuk memudahkan pemutaran di TV kita dan pastinya ada dua dudukan cold-shoe untuk memasang lampu, mikrofon ataupun layar lcd.

  • Mikrofon directional terintegrasi memberikan audio sejernih kristal dan mengurangi suara angin atau kebisingan disekitar
  • Dua dudukan cold-shoe untuk memasang lampu, mic atau layar LCD
  • Port mikrofon 3,5mm memungkinkan kita menambahkan mikrofon eksternal untuk audio yang disempurnakan
  • Port HDMI-out untuk memantau dan memutar hasil rekaman kita
  • Desain sampul yang unik dan ringkas menambah daya tarik, portabel dan memastikan pemasangan aksesoris lain dengan mudah
  • Dirancang khusus untuk digunakan dengan Display Mod dan Light Mod untuk Hero 8 Black, dan pastinya kompetibel dengan aksesoris pihak ketiga

2. Light Mod

Light Mod
Light Mod

Untuk Mod Led sendiri pastinya sangat berguna untuk di tempat yang Low Light, dengan Light Mod kita dapa menerangi subjek dengan cahaya yang lebar, halus, rata, dan menangkap rekaman ultra-tajam. Light Mod merekat pada Hero 8 Black melalui Mod Media (dijual terpisah)

  • Empat ketingkatan keceerahan – hingga 200 lumens dan pastinya untuk detail yang tajam
  • Dibuat tangguh dan tahan air hingga 33 kaki (10m)
  • Battrai isi ulang built-in dengam runtime hingga 6 jam
  • Desain ringkas sangat cocok untuk tambahan Hero 8 Black, yang dipasang pada dudukan Mod Media
  • Terhubung ke Hero 8 Black via Mod Media (dijual terpisah)
  • Kecerahan maksimum hingga 30 detik dengan mode Overdrive
  • Mod strobo untuk pensinyalan dan visibilitas
  • Sepesifikasi Cahaya : -Mode Overdrive 200 lumens, 200 lux @1m, – Level 3 125 lumens, 120 lux @1m, -Level 2 60 lumens, – Level 3 20 lumens, – Runtime 1 jam di level 3, 2 jam di level 2, 6 jam di level 1. Suhu warna tanpa diffuser : 5700K, CRI : 90.

3. Display Mod

Display Mod
Display Mod

Nah ini sangat cocok sekali untuk para vloger agar saat kita ngevlog, kita dapat melihat diri kita di layar LCD, untuk 3 mod ini sangat sempurna untuk para Vlogers.

  • Layar flip-up 2 inci memudahkan untuk Vlogging
  • Batrai isi ulang built-in dan konektor micro-HDMI
  • Desain lipat untuk penyimpanan dan transportasi yang mudah
  • Ringkas dan kokoh dengan penampilan low-profile

Nah sekian dari Taubanyak, semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, apalagi bagi para yang mau beli GoPro Hero 8 Black. Terima kasih.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *