Cara Mendapatkan Spotify Premium Murah Seharga 4990 Rupiah

Spotify Premium Murah
spotify premium

Spotify Premium? Siapa sih yang tidak mau mendapatkannya. Banyak cara untuk mendapatkan layanan Spotify Premium. Mulai dari cara “kurang baik” yaitu menggunakan apk mod, hingga cara legal yaitu membeli layanan tersebut namun dengan harga murah.

Nah, di artikel ini, tim taubanyak.com ingin berbagi cara mendapatkan layanan Spotify Premium dengan cara yang legal. Dengan layanan Premium, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan, diantaranya:

  • Akses streaming berkualitas tinggi tak terbatas ke lebih dari 35 juta lagu.
  • Putar musik tanpa koneksi internet.
  • Bepergian ke luar negeri tanpa batasan.
  • Tanpa jeda iklan.
  • Lewati tak terbatas.

Mendapatkan Spotify Premium Murah Seharga 4990 Rupiah

Yuk, langsung simak cara berikut.

1. Pastikan kamu memiliki alamat email

Jika kamu adalah pengguna baru Spotify, buatlah akun Spotify dengan cara download aplikasi Spotify di Google Play Store untuk Android, atau di Apple App Store untuk pengguna iPhone. Ikuti langkah-langkah pembuatan akunnya sampai selesai.

2. Login ke akun Spotify kamu via website

Jika kamu sudah berhasil membuat akun Spotify, langkah selanjutnya adalah buka alamat web berikut (kami sarankan via PC/laptop) https://www.spotify.com kemudian login ke akun Spotify kamu.

Setelah berhasil login di web, pilihlah menu “Premium” kemudian carilah pilihan “Dapatkan 3 bulan seharga Rp 4990”. Klik “DAPATKAN AKUN PREMIUM”. Oh iya, untuk bisa mendapatkan layanan premium dengan cara ini, kamu diwajibkan memiliki kartu kredit dengan logo VISA ataupun MASTERCARD.

Kamu akan dihadapkan dengan form pengisian data-data kartu kredit kamu. Isilah sesuai dengan data yang ada. Selamat! Kamu sudah memiliki akun premium.

3. 4990 Rupiah selama 3 bulan

Murah sekali bukan? Jika nantinya setelah 3 bulan kamu masih ingin menggunakan layana premium, Spotify memberikan harga 49.990 Rupiah per bulan yang akan langsung terpotong dari kreditmu.

Jika kamu tidak ingin melanjutkan layanan premium, cukup unsubscribe saja.

Mudah dan murah kan? Jika ada kendala, silakan tanyakan di kolom komentar. Selamat mencoba Premium 🙂

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *