Cara Upgrade Akun OVO Premier sendiri dengan Cepat

Upgrade Akun OVO Premier sendiri
upgrade akun OVO premier

Upgrade akun OVO Premier sendiri – Bicara soal OVO, sepertinya sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat saat ini. Sebagaimana kita ketahui, OVO sudah menjadi salah satu Pembayaran Non Tunai, yang banyak digunakan.

Di Era Digital saat ini, pembayaran Non Tunai selain Transfer, seperti sudah menjadi salah satu hal Primer untuk para penggunanya.

Dengan menggunakan OVO, kita tak perlu sibuk mencari ATM terdekat, untuk bisa melakukan Pembayaran melalui Transfer. Sebab, dengan menggunakan OVO, kalian bisa melakukan pembayaran secara Mobile.

Cukup dengan melakukan Top Up saldo OVO di beberapa tempat, kalian sudah bisa memiliki Rekening Ponsel yang siap siaga dimanapun, dan kapanpun.

Kalian bisa mengisi Saldo OVO di Minimarket, Booth OVO terdekat, ataupun Transfer lewat ATM ataupun ke sesama OVO user. Sehingga, kalian akan lebih dimudahkan lagi.

Upgrade Akun OVO Premier Sendiri

Namun, untuk bisa menikmati semua layanan OVO, kalian diharuskan melakukan Upgrade Account, dari Basic User, menjadi Premier Account. Yang bisa dilakukan dengan beberapa cara.

Selain itu, dengan melakukan Upgrade Account OVO ke Premier, kalian bisa melakukan Transfer ke antar sesama User OVO, ataupun ke Rekening Bank sendiri loh.

Tentunya hal ini menjadi salah satu hal yang sangat membantu ya, terlebih jika kalian memang menggunakan OVO, untuk transaksi ke beberapa pengguna OVO lainnya.

Cara Upgrade ke OVO Premier

Jika kita lihat di situs OVO ataupun Aplikasi nya, mungkin kita diharuskan untuk mendatangi Booth OVO, untuk bisa mengupgrade akun OVO ke Premier.

Namun, sekarang kalian bisa dengan mudah melakukan Upgrade Akun OVO Premier sendiri tanpa waktu yang lama. Adapun yang bisa kalian lakukan adalah :

  1. Login ke Aplikasi OVO di Android/iOS kalian
  2. Tap pada bagian OVO ID yang ada di tampilan awal OVO
  3. Setelah masuk ke Profile, tap pada Upgrade
  4. Nanti akan muncul pilihan untuk melakukan Upgrade.
  5. Pilih pada Prosess Secara Online
  6. Lalu, kalian akan dimintai untuk memfoto beberapa identitas seperti : Kartu Identitas (KTP/SIM) dan juga Foto Selfie dengan memegang Kartu Identitas.
  7. Kemudian, pastikan semua data dan juga Foto sudah sesuai
  8. Pilih untuk lanjut, dan jangan lupa ceklis pada Term of Aggrements.
  9. Selesai.

Prosess Validasi, biasanya akan berlangsung selama 1 hari (24jam). Namun, apabila data yang kalian kirim memang Valid, prosessnya tidak akan sampai 1 jam kok.

Sebab, saya sendiri sudah mencobanya, dan akhirnya berhasil melakukan Upgrade, hanya dalam hitungan menit saja loh.

upgrade ovo premier sendiri
berhasil upgrade akun OVO Premier sendiri

Keuntungan OVO Premier

  • Bisa melakukan Transfer Saldo dari OVO Cash, ke Rekening pribadi/orang lain
  • Memiliki batasan Dana penyimpanan Cash sampai 10.000.000
  • Bisa digunakan untuk belanja di beberapa Retail Store, dan mendapatkan Cashback
  • Masih banyak lagi …

Dengan menggunakan OVO Premier, kalian bisa banyak melakukan pembayaran dengan mudah. Seperti berbelanja, membeli pulsa, melakukan pembayaran Finance, dan yang lainnya.

Tak perlu khawatir, jika kalian belum melakukan Upgrade ke Akun Premier, kalian tetap bisa menggunakan OVO untuk menerima Cashback dari Tokopedia, atau bahkan untuk membayar Ojek Online seperti Grab.

Namun, tentunya jika belum diupgrade, kalian masih akan terbatas untuk melakukan hal-hal yang hanya ada di Akun OVO Premier.

Nah, buat kamu yang masih penasaran, boleh dong dicoba cara ini. Ayo segera Upgrade akun OVO mu sekarang juga! dan semoga bermanfaat ya.

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *